Friday, September 25, 2015

Jambore GenRe 2015 Akan Diselenggarakan di Bumi Perkemahan Pancer Door

Jambore Genre (Generasi Berencana) 2015 akan digelar di Bumi Perkemahan Pancer Door Pacitan pada hari Sabtu-Minggu, tanggal 3-4 Oktober 2015. Sekitar 1500 remaja dari berbagai wilayah, dijadwalkan berkumpul di Kabupaten Pacitan, dalam sebuah acara yang diselenggarakan BKBPP Pacitan, kerjasama dengan Kwarcab Pacitan

Acara yang berlangsung selama dua hari ini dikemas sedemikian rupa agar suasananya menyenangkan dan meriah. Hari pertama, sesuai jadwal, sekitar 500 peserta tiba di bumi perkemahan Pancer Door, sekitar jam 13.00 WIB, langsung mendirikan tenda.

500 peserta ini terdiri Penggalang dan penegak yang berasal dari Gugus Depan yang berpangkalan di wilayah Pacitan Kota. Diambil dari Gudep wilayah kota, karena berdasarkan berbagai pertimbangan, tidak memungkinkan jika mengambil perwakilan masing-masing gudep yang berada di wilayah Kwarcab Pacitan secara keseluruhan.

Untuk hari ke-2 merupakan kedatangan peserta lainnya dari berbagai wilayah yang dijadwalkan tiba pada lokasi kegiatan sekitar pukul 07.00 WIB. Peserta langsung regstrasi dan mendapat kupon makan, kemudian diarahkan menuju lokasi bazar yang digelar oleh BKBPP, berada di pojok paling timur lokasi Jambore GenRe.

Pada malam harinya, mulai jam 19.00-21.00 WIB direncanakan akan diselenggarakan hiburan, bertempat di panggung utama bumi perkemahan Pancer Door Pacitan. Tujuan dari Jambore Generasi Berencana 2015 itu sendiri, untuk menjalin kebersamaan serta mengembangkan kreatifitas remaja.

0 comments:

Post a Comment