Thursday, February 5, 2015

PELANTIKAN KETUA KWARTIR CABANG GERAKAN PRAMUKA PACITAN

Pedopo Kabupaten Pacitan, Kamis (05/2/2015) Pelantikan Ketua Antar Waktu Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Pacitan pada pukul 14.30 WIB. Acara dihadiri oleh, Forum Pimpinan Daerah, Anggota Majelis Pembimbing Cabang, Ketua Majelis Pembimbing Ranting, Pengurus Andalan Kwarcab Pacitan, Ketua dan Sekretaris Kwaran se-Kabupaten Pacitan, dan Pengurus Dewan Kerja Cabang Pacitan. Bupati Pacitan selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang - Kak Indartato - melantik Kak Suko Wiyono sebagai Ketua Kwartir Cabang Pacitan Masa Bakti Antar Waktu 2013-2018. Pelantikan ini berdasarkan SK Ketua Kwarda Jawa Timur Nomor : 3 Tahun 2015. 


Dalam sambutannya Kak Indarato menyampaikan pesan dan harapan untuk mengemban tugas sebaik-baiknya kepada Kak Suko Wiyono bahwa Gerakan Pramuka sangat penting, karena melalui gerakan ini sesungguhnya kita mempersiapkan pemimpin-pemimpin di masa depan. Melalui gerakan Pramuka ini, kita mempersiapkan mental, fisik, integritas, bahkan kemampuan manajemen dan kepemimpinan generasi muda kita. 
Satu hal lagi disampaikan kepada Kak Suko Wiyono dan segenap Pengurus Kwarcab Pacitan, bahwa berdasarkan kerja sama PT. DBL Indonesia dan Kwarda Jawa Timur dalam minggu ini di Pacitan diselenggarakan yang spektakuler yaitu East Java Scouts Challenge 2015. Untuk tugas pertama Kak Suko Wiyono adalah mensukseskan kegiatan baik dari pelaksanaan dan pesertanya.
Sebagai Ketua Kwarcab Pacitan Masa Bakti Antar Waktu 2013 - 2018 Kak Suko Wiyono menggantikan Kak Ir. H. Mulyono, MM yang purna tugas dan pindah domisili ke Kabupaten Probolinggo. Banyak hal yang sudah dilakukan oleh Kak Ir. H. Mulyono antara lain : bangkitnya kembali Majelis Pembimbing dan menggairahkan Gugus Depan. Untuk itu secara khusus Kak Indartato mengucapkan terima kasih atas darma baktinya untuk kemajuan Pramuka di Pacitan, semoga mendapatkan balasan dari Alloh SWT. 
Terima kasih Kak Mulyono..... 
Selamat bertugas Kak Suko Wiyono....

Reactions:

0 comments:

Post a Comment