Monday, May 9, 2016

Pembukaan Indonesia Scouts Challenge Group 2

Pembukaan ISC (Indonesia Scout Challenge) 2016 group 2, yang diselenggarakan oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pacitan, kerjasama dengan DBL Jawapos dan antangin junior telah dibuka dan dimulai. Acara bertempat di lokasi wisata bumi perkemahan Pancer Door Pacitan yang dibuka oleh kak Luki Indartato.


Setelah melakukan upacara pembukaan, kak Luki beserta rombongan, menyempatkan diri untuk sidak ke tenda adik-adik peserta ISC dan melihat satu peserta yang sakit. Setelah menjenguk peserta yang sakit, juga menyempatkan untuk foto bersama adik-adik peserta, ISC dan bernyanyi bersama didalam tenda.

Pelaksanaan Indonesia Scouts Challenge 2016 group 2 ini dijadwalkan selama dua hari, yaitu tanggal 09-10 Mei 2016. Untuk game yang dilombakan, sama dengan pelaksanaan group 1 kemarin, yaitu Tantangan PPGD, Tantangan atribut, Tantangan arah mata angin, Tantangan KIM, Tantangan susun huruf, Tantangan bahasa inggris, Tantangan estafet, Tantangan ketangkasan, Tantangan kebangsaan dan Tantangan tapak kemah serta Hasta Karya dan Drees Code.

Dokumentasi Selengkapnya Bisa Dilihat Pada Funpage #KwarcabPacitan

Reactions:

0 comments:

Post a Comment