Saturday, August 22, 2015

Prestasi Siaga Kwarran Arjosari

Jika tadi pagi Kwarran Tegalombo yang menyelenggarakan Prestasi Siaga, sore hari ini sekitar pukul 14.00Wib (22/09/2015), Kwartir Ranting Arjosari. Seperti postingan sebelumnya, Prestasi Siaga merupakan pertemuan besar bagi para Pramuka siaga, dengan dilaksanakan perlombaan yang materinya berasal dari SKU dan SKK Pramuka Siaga.

Prestasi siaga dibuka oleh kak Fathoni dilanjutkan dengan pemotongan pita bersamaan dengan pelepasan burung dara. Pertanda dimulainya berbagai perlombaan yang menarik namun juga mendidik dan mencerdaskan.

Prestasi siaga bertujuan untuk memberikan motivasi, inspirasi, pengalaman dan penyegaran kepada anggota pramuka siaga. Dalam kegiatan ini, adik-adik pramuka yang berumur 7-10 tahun, dididik menjadi pribadi yang berani, cerdas dan berprestasi.

Prestasi siaga Kwarran Arjosari dilaksanakan di lapangan desa Karangrejo, kecamatan Arjosari, Pacitan. Acara ini diikuti oleh 542 Pramuka Siaga yang tersebar di gugus depan yang memiliki perindukan siaga se-Kwarran Arjosari.

Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan Drumband dari Gema Citra mandiri untuk penyambutan rombongan dari Kwarcab Pacitan, serta Group drumband Gema Tunas Muda, dari TK Sedayu Arjosari.





























Reactions:

0 comments:

Post a Comment